Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Minggu, 24 Juni 2012

First Met

Halo, Traube disini.. :D
Aku disini mau menceritakan sesuatu seperti Judul posting ini.
"First Met" dengan siapa ?
Tentu saja dengan WESTLIFE , My Hero.
Awalnya aku mengenal Westlife itu sekitar tahun 2006, tanggal tepatnya sih uda lupa.
Ini ada sedikit cuplikan History~nya Westlife :

Westlife adalah BoyBand asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, Kian Egan dan Brian Mcfadden (keluar dari Westlife tahun 2004)
Westlife itu sudah ada sejak tahun 1998, (wew, aku lahir aja belom. wkwkkw)
yang di manage oleh Louis Walsh

Pas tahun 2006,  klo gk salah aku masih TK atau SD uda lupa,
Di rumah ada CD (Compact Disc), jangan yang negatif ya.. wkkwkkw
~Itu CD'a masih kusimpan ^^

Ada CD Westlife itu, jadi aku mainkan tu CD , WOW !
Dibuka oleh Uptown Girl, disana kulihat cowok'a cakep-cakep semua.
Apa lagi yang sering nyanyi dan rambut hitam gitu, yang ku maksud itu Shane (maklum masih kecil, masih belum tau nama mereka satu-satu)
Tiep hari ku main kan aja tu CD, pas aku lagi karaoke~an ama kakak aku mau nyanyi bagian Shane karena uda saking gila'a sama Shane. Tapi dulu nyebutin'a bukan Shane, tapi cowok itu (sambil nunjuk Shane)
Dulu waktu aku masih kecil juga belum make Internet dan belum zamannya internet seperti sekarang ini, jadi aku sih kurang dapet informasi tentang Westlife.
Biarpun begitu aku tetap aja ngeFans ama Westlife.

Parahnya lagi, pas taun 2006 kan seharusnya Bryan uda keluar kan, kau juga gak tau.
Pas waktu uda gila Internet ni Indonesia, pertama kali yang aku search di Mr.Google itu adalah... YAP ! Westlife !

Ku baca Wikipedia, tentang para personilnya dan tentang Bryan yang uda menjalankan Solo Karir.
Pas Waktu itu belum gila Twitter seperti sekarang, masih zaman-zamannya Facebook.
Terus entah kenapa bisa sampai ke Twitter , awalnya sih gk tau di Twitter mau follow siapa. Untung aja ada Mr.Google. ku type "Westlife Twitter" cuman begitu Mr.Google uda kasih tau Username Twitter mereka. Emang, Mr.Google tau segalanya. Waktu aku Follow mereka belum ada Shane. Cuman ada Mark, Nicky, Kian dan Bryan.

Terus juga entah kenapa aku tiba" bisa Follow Westlife Indo dan Join Group Westlife Indo di Facebook.

Ok, itu ceritaku.. Apa ceritamu ?
(Korban Iklan)
wkwkwkw xD

1 komentar:

  1. 2006 ya ..., mmmm, aku sudah cooling down ttg mereka ... hehhhehehe - sudah nggak ada temennya yg tergila-gila dengan Westlife hehehehe

    BalasHapus