Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Jumat, 01 Juni 2012

My Last Christmas ~ Part 2

Saat aku membuka kelopak mataku.
Terlihat samar-samar bayangan 4 sosok lelaki yang duduk mengelilingiku.
Saatku kedip-kedipkan mataku beberapa kali baru lah terlihat jelas siapa mereka.
Ternyata mereka adalah Shane,Nicky,Kian dan Mark.
Muka mereka semua sangat khawatir dan ketakutan.
Tapi diantara mereka ber4 wajah Shane dan Nicky lah yang paling pucat , paling berkeringat,paling khawatir dan paling ketakutan.

"JANE...!!!" kata Shane dan Nicky bersamaan.
"Apa yang terjadi denganku ?" tanyaku binggung
"Kamu baru saja pingsan , Jane" Jawab Mark
"Yuppp... Untuk jangka waktuu yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat lama" pinta Kian
"HAH ???!!! Berapa lama ??" tanyaku kaget
"Sekitar 3 Jam , Jane" Jawab Shane dengan nada khawatir
"WHAT ???!!! 3 JAM ???!!! BAGAIMANA DENGAN KULIAH KU???!!!!!" (Teriak)
"CEWEK BODOH !!!! (Jitak Kepalaku)" Teriak Nicky

Lalu Nicky keluar dari kamarku.

"Kamu masih bisa memikirkan Kuliahmu , Jane ? Kami disini menunggumu sadar selama 3 jam." kata Kian sambil menahan amarah

Lalu Kian juga keluar dari kamar.

"Apa salahku ???" kataku sambil meneteskan air mata.
"Sudahlah ,Jane... Jangan menangis dear.." kata Mark lembut (menghapus air mataku dengan tissue)
"Sebenarnya... Kian begitu karena ada sebabnya, Jane" kata Shane ragu.
"Apa Sebabnya ???"
"Sebenarnya Hari ini kami ada jadwal nyanyi disalah satu acara TV. Tapi karena kamu pingsan,Jane. Kami membatalkan janji kami..."
"Maafkan aku... Aku tidak bermaksud begitu.." (terisak)
"Sudahlah.. Jane,tidak apa-apa...Jangan menangis lagi.." Kata Mark dengan lembut
"Tapi Mark.. Lihatlah.. Sekarang, Kian dan Nicky pasti tidak ingin berbicara denganku lagi..!" (Terisak)
"Sudahh.. Jane, tolongg jangan menangis." kata Shane tegas
"Maafkan aku..." (muram dan berhenti menangis)

---------------------- H E N I N G ---------------------------

Akhirnya, Mark memecah keheningan antara aku dan Shane.

"Sudahlah....Jane,kami harus pergi sekarang.Istirahat di rumah y.. Ayo Shane.. kita pergi"

Lalu mereka ber2 juga meninggalkanku sendiri.
Aku berbaring di tempat tidurku sambil berpikir.
"Aku tau kenapa Kian marah padaku.Semua itu jelas terlihat dari sifatnya yang PERFECTIONIST .Tapi bagaimana denga Nicky ? Orang seperti dia yang Usil dan gak jelas begitu ?"
Tiba-tiba rasa pusing di kepalaku datang lagi.
Sungguh sangat sakit.
Untung saja aku sedang berbaring kalau tidak aku rasa aku tidak akan sanggup berdiri.
Lebih baik aku tidur.
Karena kepalaku ini benar-benar sangat sakit.

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar