Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Sabtu, 02 Juni 2012

My Last Christmas ~ Part 3

Setelah aku bangun dari tidurku.
Jam di dinding kamarku telah menunjukkan pukul 3 siang.
Dan keadaan rumah masih sunyi senyap.
Berarti mereka ber4 belum pulang.

Aku turun kebawah untuk minum segelas air.
Baru saja aku menuruni tangga, pintu rumahku terbuka.
Dan Kian,Nicky,Shane dan Mark masuk kedalam.
Tanpa berpikir panjang, aku langsung datang menghampiri Kian.

"Kian...Aku minta maaf,Kian. Aku sadar aku benar-benar egois. Sangat egois. Aku tidak memikirkan kalian, aku hanya memikirkan diriku sendiri. Maafkan aku ,Kian." (memandang lantai)
"(tepuk bahu) sudahlah ,Jane. Tidak apa-apa, aku telah memaafkanmu,Jane. Maafkanlah aku juga y ,Jane. Aku sudah terlalu keras padamu." (senyum)
"(memandang Kian) Terima Kasih ,Kian !!. Aku juga memaafkanmu."

"Ayoo!!! Kita rayakan hari ini dengan makan-makan di Restoran! ]Aku yang traktir..!" kata Nicky semangat
"(meletakkan telapak tangannya ke kening Nicky) Nicky,Kamu sakit y?" ujar Mark dengan lugu.
"Markkkk........" (marah)
"Em... lebih baik... aku pergi ke kamarku dulu.. hehehehe. Bye Jane,Kian,Shane dan.. em... Nicky. ta ta.." (lari ke atas)

Setelah Mark naik keatas.
Kami ber4 tertawa terbahak-bahak.

----------------- M A L A M ----------------------

Sebentar lagi, kami ber5 akan keluar Makan Malam di Restoran.
Ternyata Nicky serius dengan omongannya.
Kami tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini.
Mark,Kian,Shane dan Nicky tengah menungguku di bawah.
Aku baru saja melangkah keluar dari kamarku.
Kepalaku pusing lagi.
Memang tidak sepusing yang tadi kualami.
Tapi aku benar-benar oyong.
"Aku harus kuat. Aku tidak boleh membuat mereka khawatir lagi. Apa lagi aku dan Kian baru saja baikkan. Pokoknya aku harus kuat" kataku dalam hati.

"Ayo... Jane..!" kata Mark
"Iya.. Mark, sabar sebentar napa sih.."
"Mukamu kenapa,Jane ??! Kenapa pucat sekali.." katanya terkejut
"Ah... Tidak, mungkin aku tadi memakai bedak terlalu tebal. Sudahlah, ayo kita pergi.."

--------------- R E S T O R A N ----------------

Sesampainya di Restoran.
Kami ber5 segera duduk dan memesan makanan.
Sambil menunggu pesanan kami datang,
Mereka ber4 menyanyikan lagu untukku..
Judulnya 'Love Can Build a Bridge'
Tentu saja kami ber5 menjadi pusat perhatian di Restoran itu.
Westlife dan Anak perempuan Louis Walsh.
Siapa yang tidak kenal kami ?
Suara Mark yang tinggi, Suara Shane yang bening , siapa yang tidak terpesona ?
Apalagi diiringi dengan suara Kian yang rocker ditambah dengan Suara Nicky yang unyu-unyu gimana gitu.
Pokok e Maknyos.. hehehehe..

Setelah makanan kami datang
Tanpa menunda-nunda waktu lagi,4 orang lelaki itu langsung saja menyerbu makanannya seperti orang yang tidak makan selama 3 Tahun.
Melihat mereka makan seperti itu lucu rasanya.
Aku juga mulai menikmati makananku.
Tapi tiba-tiba mataku agak rabun , pandanganku tidak bisa terfokus.
Ditambah lagi aku pusing, sangat pusing.

"Y Tuhan, apa yang terjadi padaku? Kenapa aku begini ? Tolonglah, jangan disini. Aku mohon"

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar