Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Selasa, 29 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 1

Aku..
Nicole Swan..
Baru saja pindah ke London..
Aku kuliah di Salah satu perguruan tinggi terkemuka di Dunia.
Aku pasti tidak mampu untuk bersekolah disana bila tidak mendapatkan beasiswa.
Karena aku hanya anak seorang Petani di Sligo.
Aku selalu mengejar-ngejar kesempatan untuk tinggal di London.
Karena....

Saat aku berumur 5 Tahun.
Aku memiliki sahabat karib yang bisa menjadi kakakku atau pelindungku.
Dia bernama Markus...
Dikala aku sedih atau dijahili orang..
Markus adalah orang yg menyemangati dan melindungiku sepenuh hati.
Tapi saat aku berumur 7 Tahun dan Markus 9 Tahun.
Markus pindah ke London bersama keluarganya.
Saat Markus berpamitan denganku untuk terakhir kalinya aku menangis..
Menangis sangat keras.
Markus memberikan kalung berpasangan kepadaku.
"Nicole.. Ini untukmu.. *memberikan kalung tersebut* Selalu simpan kalung ini dan ingatlah aku Nicole.Dan suatu hari nanti carilah aku di London."
Aku tidak mampu berkata-kata..
Air mata yang berlinang menjadi tanda ke tidak ikhlasanku untuk melepasnya.
Markus memakaikan kalung itu dileherku dan mengalungkannya sendiri di lehernya.
Kemudia ia memberikan pelukan terakhir untukku.
Pelukan yang hangat... yang terus membekas dihatiku.

Sehari-hari aku bekerja sebagai Guru Private.
Tinggal di Asrama Kuliah.
Kadang aku berpikir bagaimana muka Markus sekarang.
mata birunya yang cemerlangg.. Lesung pipinya yang manis..
Selalu membekas di pikiranku.
Untunglah ada kalung ini yang menjadi penyemangat hidupku.
Sekarang sedang booming-boomingnya boyband Westlife di London.
Sebenarnya aku tidak mengenal Westlife.
Tapi karena sedang boomingnya di London dan berbagai toko menjual album mau pun posternya.
Saat pertama kali aku melihat poster wajah 4 orang lelaki yang tampan itu di sebuah toko.
Aku tercengang melihat wajah salah satu personilnya.
Yang bermata biru berlesung pipi yang persis sama dengan Markus kecil yang kuingat..!

Tapi teman kuliahku Maliq menghancurkan khayalanku tentang Markus kecil..! -_-
Maliq : "Hey..!! Nicole..Ngapain lu benggong liet poster tu ??? Pengen y? Sini ku beliin."
Nicole : "Hah ?! Gak Kok..!!Yuk kita cepet" ke Kampus.."
Maliq : "Hm.. Ok deh.. yu.. "

Maliq Zayne adalah sahabat baikku di London.
Dia anak lelaki SATU-SATUNYA di Keluarganya yang Kaya Raya.
Orangtuanya adalah pemilik lebel produksi Album beberapa penyanyi terkenal Seperti Celine Dion , Britney Spears , Mariah Carey , Backstreetboys , JLS dan lain-lain.

Aku terus berpikir tentang lelaki tadi yang mirip sekali dengan Markus.
Tapi bagaimana aku bisa yakin. Markus yang dulu sekarang sudah berumur 19 Tahun.

Maliq : "Nicole.. kamu kenapa sih.. dari tadi ngelamun mulu.. Mau poster tadi y?"
Nicole : "Gak ko.. Cuman mikirin sesuatu aja.."
Maliq : "Hari ini kamu ada jadwal ngajar gk ?"
Nicole :"Kayaknya gak ada.. Mang Kenapa ?"

TO BE CONTINUED

 PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar