Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Selasa, 29 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 2

My Missing Piece - Part 2

Maliq :"Berarti kamu langsung balik ke Asrama kan."
Nicole :"Iya.. Emang Kenapa ?"
Maliq :"Gak nanya doank."

Pelajaran pun dimulai..
Dan setelah 7 Jam kuliah yang melelahkan.
Aku langsung saja balik ke asrama.
Sesampainya di asrama.
Aku baru sadar..!!
Kalungku ILANG..!
Aku panik banget..!!!
Aku langsung aja telepon si Maliq

Nicole :"HALLO..MALIQ..KAMU TAU GAK DIMANA KALUNGKU!!?"
Maliq :"Apaan sih..? Kalung aja heboh banget.." -_-
Nicole :"Itu kan Kalung berharga kuuuuuu"
Maliq :"Ya Uda deh.. Buka pintu kamar u.."
Nicole :"HAH???"
Maliq :"BUka aja. la.. sewot banget..." -_-
Nicole :"Iya...Iyaa..!!"
Maliq : "*Dooooooooooooooorrrrrrrrrrrr* SUPRISED..!!!"
Nicole :" Hah ??!"
Maliq :"Happy Birthday Nicole..!"
Nicole :"Hah?? Happy Birthday ? Emang hari ini tanggal berapa ?" :O
Maliq :"Hari ini tanggal 11 Mei Nicoleeeee":)
Nicole :"AH MASA??! Aku lupa..! BTW Makasih y Liq.." *hampir nangis*
Maliq :"Jangan nangis donk...Nih buat kamu.. *kasih kue tart + Kado dgn tempat yg gede*"
Nicole :"Makasih y Liq.. Sini masuk"

Ku taruh Kue pemberian si Maliq di Meja.. Trus ku buka kadonya..
Isinya..
KALUNGKUUUU...!!!!!!!!!
Album Debut Westlife yang judulnya Westlife..!
Maliq yg duduk berseberangan ma aku senyum" sendiri...
Aku ud kebanjiran air mata...!! T.T

Nicole :"Makasih Maliqq... Makasihhhhh... Uda inget hari ulang tahunku dan nemuin kalung aku"
Maliq :"Masamaa... Tapi sebenarnya..Tadi pas waktu kuliah.. aku diam" ambil heheheh.. Maaf y Nicole.."
Nicole :"Iya.. deh.. aku maapin.. tapi lain kali jangan diulangin y.. karena ini penting banget buat aku.."
Maliq :"Memang kenapa sih.. kamu sayang banget ma kalung itu.."
Nicole :"Ini adalah peninggalan seseorang yang berarti untukku"
Maliq :"Siapa??"
Nicole:"Baiklah.. (Menceritakan dari awal sampai akhir tentang Markus kecil)"
Maliq:"Ah... Aku mengerti sekarang.. Baiklah saatnya untuk pergi.."
Nicole:"Kemana???"
Maliq:"Hari ini ayahku menyuruhku untuk ikut bersamanya menemui Westlife dan Managernya."
Nicole :"Untuk???"
Maliq:"Untuk Pacaran... =.= Untuk bisnis donk Nicole..." -_-
Nicole:"hehheheh... baiklah.. terima kasih y..."

Maliq pun keluar dari kamar Nicole..
Aku hanya bisa tersenyum dan berterima kasih dengan Maliq beribu-ribu kali walaupun Maliq tidak ada di ruangan dan sengaja melakukannya.

*Maliq's Povs*

Ayah :"Liq.. sini.."
Maliq :"Iya..."
Ayah :"Perkenalkan saudara-saudara ini adalah anakku yang akan meneruskan label rekaman ini setelah aku pensiun."
Maliq :"Salam kenal.. Namaku Maliq Zayne" (senyum)
Manager:"Salam kenal Tuan Zayne namaku Louis Walsh.Aku adalah manager dari Westlife.Ini Nicky(menunjuk lelaki yang berambut pirang dengan perawakan manis) ini Kian (menunjuk lelaki yang memiliki bekas luka di pipinya) Ini Shane (menunjuk lelaki yang terlihat sangat menyenangkan) dan ini Mark (Menunjuk Lelaki yang paling tinggi diantara semuanya)

Setelah memperkenalkan diri masing-masing..
Mulai lah obrolan pembisnis..
Si Shane,Kian,Nicky,Mark sampai ngelamun ke mana-mana..
Saat kuperhatikan baik-baik apa yang sedang Mark Pegang...
Ternyata itu adalah kalung yang mirip sekali dengan punya Nicole..
Aku mulai berpikir..
Markus dan Mark..
Apa bedanya??

TO BE CONTINUED

PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar