Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Kamis, 31 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 6

*Nicole's Povs*

Aduhhh malunyaaaaa...
Kenapa tiba-tiba mereka datangg..?!
Padahal tinggal sedikit lagii aku bisa tau apakah dia adalah Markus..

Nicole:"Maliq...Aku pulang dulu y.."
Maliq:"Hah???! KENAPA ?!? Pesta belum selesai. dan apakah kau sudah bertemu dengan Markus?"
Nicole:"(geleng-geleng)"
Maliq:"Ayo kuantar kau mencarinya.. tadi dia ada di pesta ini."
Nicole:"Tidak usah.. lebih baik aku pulang saja. 30 menit lagi asrama akan ditutup."

Baru aja Maliq mau buka mulut ada orang datang menghampiriku.

Mark:"Bolehkah aku yang mengantarmu pulang?"
Nicole:"Hah??????????? Tii tiidak usah.. aku pulang sendiri saja."
Mark:"Kamu pulang dengan apa ?"
Nicole:"Taksi.."
Mark:"Malam-malam begini kamu ingin pulang dengan taksi?! memang kamu datang dengan apa?"
Nicole:"Maliq yang mengantarku..."
Mark:"Y sudah.. aku yang mengantarmu pulang sekarang."
Nicole:"Tapiii..tapi..."
Mark:"Sudahlah.. ayo..." (tarik tangan)

*Shane's Povs*

Akhirnya setelah kita meninggalkan Nicky sendiri diatas.
Kami berdua buru-buru kebawah untuk mencari Mark.
Tapi saat kami berada dibawah.
Mark sedang berbicara dengan Perempuan tadi.

Tiba-tiba ada orang menepuk pundak kami.. -_-
Tak lain dan tak bukan Nicky..

Nicky:"Kenapa kalian meninggalkanku sendiri??"
Shane + Kian : (Lirik Nicky dengan pandangan sinis)

Nicky:"Wahhhhh ituuuu..ituuu Mark dengan perempuan tadiiiii.... SERBUUUUUUUU..!!!"

Baru saja Nicky menjauh selangkah.
Kian menarik Jasnya dan aku membungkam mulutnya.
Lalu kami berdua menyeretnya ke Lobby.

Itu lah alasan kenapa Mark dan Perempuan itu berbicara dengan tenang tanpa ada gangguan dari Nicky

Saat kami melihat Mark menyeret perempuan tadi masuk ke mobilnya.
Barulah kami membiarkan Nicky lepas.

Nicky:"APA MAKSUD TINDAKAN KALIAN TADI..!!"
Kian + Shane :"(pandangan bosan ke Nicky)"
Nicky:"Jangan memberiku tatapan itu.. aku perlu penjelasan..!"

Kian pergi lagi ke pesta dan menepuk pundak Nicky beberapa kali.

Shane:"Suatu hari nanti kamu akan tau Nico.." (menepuk pundaknya dan pergi menyusul Kian)

*Nicky's Povs*

Nicky :"Tidak adakah orang didunia ini yang bisa memberiku penjelasan secukupnya ??!!" (Lalu pergi melanjutkan pesta)

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar