Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Kamis, 31 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 3

Setelah perjanjian telah di sepakati dan Westlife akan masuk menjadi Label produksi kami..
Mereka ber5 pun undur diri..
Setelah mereka keluar dari ruangan aku keluar dari ruangan juga..

Maliq :"Permisi.. Mark.. Bisakah kita berbicara sebentar??"
Mark :"Hah???... (melihat wajah Louis dan Louis mengangguk) Baiklah."

Yang lain keheranan setengah mati..
Setelah aku masuk kedalam ruangan kosong diikuti Mark dibelakang.

Maliq :"Bolehkah aku bertanya sesuatu denganmu Mark ?"
Mark :"Tentu..."
Maliq :"Bisakah aku melihat kalung yang kamu kenakan itu Mark?"
Mark :"Untuk apa ?!" (jawabnya terkejut)
Maliq :"Aku hanya ingin melihatnya. Karena aku seperti pernah melihat kalung itu disuatu tempat."
Mark :"APA?! Kamu pernah melihat kalung seperti ini di suatu tempat?! Dimana.??!" (melepas kalungnya)

Saatku lihat kalung tersebut.
Kalung ini memang pasangan kalung milik Nicole.

Ayah :"Sedang apa kalian disini??? Maliq ayo kita pulang.."
Maliq:"Baiklah yah.." (mengembalikan kalung Mark dan menepuk pundak Mark beberapa kali)

*Mark's Povs*

Aku keluar dari ruangan tersebut dengan lemas..
Seketika aku mengira akan bertemu dengan Nicole kembali.
Tapi... T_T
Nicole.. bagaimana rupamu sekarang? Apakah kamu masih tinggal si Sligo? Maafkan aku, aku tidak bisa kembali ke Sligo.

Shane:"Mark.. Apa yg dia katakan kepadamu??"
Mark :"Tidak ada apa-apa..." (jawabku muram)
Louis:"Kamu yakin Mark tidak ingin membicarakannya?"
Mark :"Sangat yakin.." (muram)

Detik.....
Menit......
Jam....
Hari.....
Minggu.....
Berlalu....
Tetap saja aku tidak bisa menemukan Nicole.
Dan Maliq juga tidak pernah muncul lagi di perusahaan.
Tapi suatu hari Ayah Maliq memberitahu kami akan diadakan pesta Ulang Tahun Perusahaan yang ke-10
Jadi Kami harus perform kepada tamu-tamu.
Mendengar ini Shane , Nicky dan Kian senangnya minta ampun.
Karena diizinkan membawa pasangan..
Klo aku mah.. GALAU banget. klo soal cewek..
Nicolee kamu dimana seh???????

*Maliq's Povs*

Aku akan mengajak Nicole pergi bersamaku..
Mana tau Nicole bisa memastikan sendiri..

Tok tok tok... "Nicoleeee"
Nicole :"Sebentar..ada ap?"
Maliq :"Ayo pergi...!" (tarik tangan Nicole)
Nicole : Kemanaaaaaaaaaa......"
Maliq :"Udaaaaa jangan banyak nanyaaa....!"

TO BE CONTINUED

PART 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar