Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Kamis, 31 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 7

*Nicole's Povs*

*didalam mobil*

Didalam mobil hening sebentar...
Lalu Mark angkat bicara dan memecah keheningan diantara kami.

Mark :"Dimana rumahmu?"
Nicole :"Rumah ??? Aku tidak memiliki rumah di London. AKu tinggal di asrama sekolah. Letaknya ada di jalan X sebelah Universitas Y "
Mark :"Wow!! Universitas Y.. kamu pasti sangatlah pintar! Kudengar Universitas Y adalah Universitas terbaik di London..! dan salah satu Universitas terbaik di dunia."
Nicole:"(tersipu malu) ahh.. tidak.. aku hanya beruntung saja."
Mark :" (Tersenyum) Ah... Siapa Namamu ? Tadi kamu belum sempat memberitahuku.. Karena 3 SETAN tadi..!"
Nicole :"(tertawa kecil) Namaku Nicole.. Nicole Swan. (tersenyum)"
Mark :"(REM MENDADAK)!!"
Nicole:"Kenapa ??!!" (tanyaku kaget)
Mark :"Nama...Namamuu.. Ni..Nicolle.. Swannn... ??" (tanyanya tergagap-gagap)
Nicole:"Iii..Yaa.." (jawabku takut-takut)
Mark :"Nicolee..! Nicolee... Ini aku Markuss Nicole.. !" (menangis)
Nicole:":O.." (ternganga)
Mark :"Nicole.. Masih ingatkah kamu dengan kalung ini ?! Apakah kamu masih menyimpannya ???!!'(menunjukkan kalungnya)
Nicole :"Markusss... (mulai menangis) Inii.. kalungnya.." (mengelurkan kalung dari kantong gaunnya)

Melihat itu..
Mark tiba-tiba Memelukku..

Mark :"Nicoleee...! Sudah lama aku menunggumu.. Maafkan aku..aku tidak bisa kembali ke Sligo mencarimu.." (menangis)
Nicole:"(aku tidak bisa berkata apa-apa. hanya tangisan yang menjadi simbol kesedihanku)

---------- ESOKNYA -----------

Maliq :"Bagaimana?? Kamu sudah menemukan Markus mu ??"
Nicole :"Terima Kasih Maliq..!! Kamu sungguh dewa penyelamatku!!" (memeluk Maliq)
Maliq:"Sama-sama Nicole.. APa rencana mu hari ini??"
Nicole:"Hari ini.. Mark mengajakku untuk berjalan-jalan ke taman" :D
Maliq :"Have a Nice day y..!" :D
Nicole :"Thank's Maliq.." XD

Tiba-tiba..
Telepon genggamku berbunyi..
Ternyata itu telepon dari Mark.

Nicole :"Maliq sepertinya Mark sudah datang..Aku pergi dulu y.." :D
Maliq :"Ayo kita sama-sama keluar karena aku ada keperluan juga."
Nicole :"Ayukk.."

Kami berdua berjalan keluar gedung.
Ternyata Mark ada di seberang jalan bersama Shane , Nicky dan Kian yang ada di dalam mobilnya.
Dari kejauhan aku melihat Mark sudah tersenyum lebar sambil melambaikan tangannya padaku.
Aku pun membalas senyuman Mark dan melambaikan tanganku juga.

Nicole:"Sudah dulu y Maliq.. aku pergi dulu.." :)
Maliq :"Hati-hati dijalan y..."
Nicole:"(SMILE)" :D

*Mark's Povs*

Saat Nicole baru saja menyebrang jalan.
Dari kejauhan ada mobil yang datang dengan kecepatan penuh,dan ugal-ugalan.
Baru saja aku ingin menyuruh Nicole lebih cepat menyebrang..
Semua itu sudah terlambat...
Mobil itu baru saja menabrak Nicole..
Kulihat Nicole terpental beberapa Meter ke sudut jalan yang lain.

Mark :"NICOLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.....!!!!!!!!!!!!!!"

Maliq yang baru saja memasuki mobilnya.
Menoleh kearah jalan tempat aku berteriak.

Tanpa pikir panjang aku berlari ke arah Nicole.

Mark :"SHANE ! TELEPON AMBULANS !!!"

Aku melihat Nicole tidak sadarkan diri
Terbaring dijalanan tidak berdaya.
Dibanjiri oleh darah yang banyak.
Aku hanya bisa berlutut dan meneteskan air mata.
Dan memegang pipi Nicole. mengelus-elusnya dengan sayang.
Menangis dengan histeris mengingat-ingat kenangan manis antara aku dan Nicole saat kecil.

Maliq yang terenggah-enggah datang.
Juga berlutut disebelahku.
Dan meneteskan air mata.

Semua orang yang ada dijalanan melihat dengan iba.
UNtung saja.. Ambulans segera datang disertai kedatangan polisi.
Tapi apakah Nicole akan tertolong ???

------ TO BE CONTINUED----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar