Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Kamis, 31 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 8 [END]

*Shane's Povs*

Aku tergesa-gesa menelepon Ambulas.
Melihat Nicky dan Kian datang menghampiri Pengemudi Mobil yang menabrak Nicole.
Setelah aku memberitahu dimana lokasi kejadian dan menutup telepon.
Aku mendengar suara Nicky yang berteriak kepadaku.

Nicky :"SHANE..!! Dia mabuk !"

Aku terkejut seketika dan berlari menghampiri Nicky dan Kian.

Memang benar Pengemudi Mobil ini mabuk.
Karena tercium bau alkohol yang sangat pekat.
Dan pengemudi itu pingsan di dalam mobilnya.

UNtung saja ambulans sudah datang disertai polisi.

Secara sigap para perawat itu menghampiri Nicole , Mark dan Maliq.
Sedangkan Polisi itu datang menghampiri kami.
Polisi yang lain mengidentifikasi pelaku dan memotret TKP.
Dan polisi yang lain datang dan memintai keterangan kami ber3.

Kulihat Mark ikut naik ke mobil Ambulans yang akan membawa Nicole ke rumah sakit.
Maliq berlari ke mobilnya dan ikut dibelakang mobil ambulans.

*Mark's Povs*

Aku sudah menunggu di depan ruang UGD bersama Maliq selama 3 jam.
Lalu Shane , Nicky , Kian dan Ayah Maliq datang ke Rumah Sakit.

Aku tidak mendengar apa yang diucapkan mereka.
Aku hanya menangkap bahwa pengemudi tadi sudah ditindak lanjuti.
Aku duduk termenung menatap pintu UGD dengan tatapan kosong dengan wajah pucat.

Akhirnya dokter keluar juga.

Dokter :"Adakah orang tua Nicole disini?"
Mark :"Mereka sedang dalam perjalanan kemari. kami adalah temannnya"
Dokter:"Sayang sekali.. tapi baiklah.. aku akan mengatakannya kepada kalian. Nicole sudah sangat parah. semua tulangnya patah dan menderita geger otak parah. Kami sudah berusaha sebaik mungkin. dan yang bisa kalian lakukan sekarang hanyalah berdoa dan menunggu keajaiban."

Mendengar ucapan dokter tadi.
Tiba-tiba jantungku seperti berhenti berdetak.
Serasa semua organku membeku.

Mark:"Bisakah aku melihatnya dok.?" (hampir menangis)

Dikejauhan aku melihat flash cahaya kamera.
Sungguh membuatku jengkel.

Dokter:"Tapi hanya boleh 1 orang saja..."
Mark :"Baikk.. lah.. boleh kah aku ya------"
Suster :"DOKTERR....!!! Pasien dalam Keadaaan Kritis !!!"

Dokter buru" masuk kembali.
Aku benar" merasa hancur lagi..
My Missing Piece baru saja kutemukan.
Tapi kenapa dia ingin pergi lagi??
Y Tuhan tolonglah aku. janganlah engkau biarkan aku berpisah lagi dengan Nicole.

Aku merasakan Shane , Kian ,Nicky,Maliq dan Ayah Maliq melihatku dengan Iba.

Aku mendengar ada seseorang berteriak.

Reporter:"MARK..!MARK..! Siapakah yang ada didalam sana? Apakah itu adalah selingkuhanmu? Karena beberapa hari yang lalu. Anda dikabarkan dekat dengan Model Lauren Gold."

Aku sungguh tidak bisa menahan amarahku lagi.
Aku menatap dan menghampiri reporter tadi dengan tatapan dingin.
Shane dan Kian dibelakangku berusaha untuk menghentikanku.
Sedangkan Ayah Maliq , Maliq dan Nicky menyemangatiku dibelakang..

Mark :"Bisakah kamu menutup mulut sialan mu itu?! KAU SEORANG REPORTER HARUSNYA MENYEBAR BERITA YANG SOLIT TERJAMIN 100% KEASLIANNYA. DAN DITAMBAH LAGI! SEHARUSNYA KAMU TAU KAPAN SAAT YANG TEPAT UNTUK BERTANYA SESUATU YANG TIDAK MASUK AKAL..!!!" (Teriakku)

Dokter keluar dan berkata

Dokter:"ADakah diantara kalian yang bernama Mark ??!"
Mark :"Saya dok..!"
Dokter:"Masuklah. Karena dari tadi Nicole menggigaukan nama anda."

aku pun masuk kedalam ruang UGD dan  memakai seperangkat alat pensteril.
Hanya melihat kondisi Nicole terbaring tidak berdaya di gips sana sini. dibalut sana sini. ada selang disana-sini sungguh membuatku tidak tega.
Perih rasanya hatiku hanya dengan melihat kondisinya yang seperti ini.
Saat aku mendekati ranjangnya.
Aku memegang tangannya.
mengelusnya dengan penuh kasih sayang.

Nicole:"M....a...r...kkk..." (lemah dan dengan suara yang sangat kecil)
Mark :"Nicole...aku disini Nicole.." (tersenyum lemah)
Nicole:"Aku benar-benar bahagia bisa melihat dan menemuimu sekarang.Aku sungguh berterima kasih kepada Tuhan yang telah membukakan jalan terbaikNya untukku." (tersenyum)
Mark :"Nicole.. aku juga sangat berterima kasih kepada Tuhan. Akhrinya kita bisa bertemu lagi Nicole." (meneteskan air mata)
Nicole:"Kenapa kamu menangsi Mark? Markus yang kukenal bukanlah Markus yang cenggeng dan lemah. Markus yang kukenal adalah sosok yang pemberani dan baik hati." (tersenyum lemah)
Mark :"Aku mengerti Nicole."
Nicole:"Bisakah kamu memberitahu orang tuaku nanti. Aku sangat menyayangi mereka.Dan aku mengucapkan banyak terima kasih karena telah membesarkanku.dan kepada Maliq dan ayahnya yang telah sangat baik padaku.Dan juga Shane,Nicky dan Kian yang biarpun baruku kenal. tapi bisa membuatku bahagia?." (tersenyum dan meneteskan air mata)
Mark :"Nicole.. Kenapa kamu berbicara begitu?! Kamu pasti bisa bertahan."
Nicole:"Berjanjilah padaku Mark. Kamu akan tetap melanjutkan hidupmu sebagai Markus yang dulu.Yang pemberani dan baik hati. bukanlah Mark Feehily yang lemah dan cenggeng..Dan simpan terus kalung ini" (nangis) :')
Mark :"Pasti Nicole.. Pasti..." (menangis) :')
Nicole:"bisakah... Kalung ini ikut pergi bersamaku? Karena aku ingin tetap merasakan kehadiranmu biarpun aku sudah tiada nanti."
Mark :"Pasti Nicole.. Apapun yang kamu katakan akan aku lakukan" (menangis)
Nicole:"Syukurlah.. aku bisa tenang sekarang.. sampai jumpa Mark.." (menutup mata) dan mesin berbunyi teeeeeeetttttttttttttttttttttt....
Mark:"I'll See You again...You never really left. I feel you walk beside me, I know I'll see you again." (Menangiss..)

---------------ESOKNYA--------------

Westlife :"You Raise me Up.. So I can stand the mountain.. you raise me up.to walk on stormy seas. I am strong when I am on your shoulders.You raise me up to more than I can be.."

Shane :"Mark sendiri secara pribadi akan mempersembahkan sebuah lagu untuk Nicole.! Selamat TInggal Nicole Swan"
Kian :"semoga kamu beristirahat dengan tenang Nicole."
Nicky :"Biarpun kita belum saling mengenal. Aku turut berdukacita atas kepergianmu Nicole."

Mark :"Always you will be part of me. And I will forever feel you straight when I needed more.You gone now.Gone but not forgotten.I can say it's to your face. But i know you here. I'll See you again. You never really Left.I feel you walk beside me. I know I'll See you again."

Ayah Maliq:"Kami semua datang disini untuk melepas kepergianmu Nicole Swan.Semoga arwahmu diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.Senyumanmu,Tawamu,Kebaikanmu akan selalu kami kenang. YOU GONE BUT NOT FORGOTTEN NICOLE..!"

Maliq :"Kami semua Mahasiswa serta dosen Universitas Y datang kesini untuk melepasmu Nicole. Kepintaran dan Jasamu kepada Universitas Y akan selalu dikenang.Selamat tinggal Nicole."

Setelah acara pemakaman selesai.
Orang tua Nicole datang menghampiriku.

Ibu Nicole:"Terima Kasih Mark."
Mark :"Terima Kasih?? Untuk apa Mrs.Swan ?"
Ibu Nicole:"Jika tidak ada kamu Mark. Nicole tidak akan bisa beristirahat dengan tenang" (mulai menangis)
Mark :"(memeluk Ibu Nicole) Tidak seharusnya anda berterima kasih padaku "

---- 3 BULAN KEMUDIAN ----

sudah 3 bulan sejak kepergian Nicole.
Aku tetap saja belum bisa melupakannya.
Kepopuleran Westlife terus saja menanjak sampai kami dibanjiri berbagai penghargaan dari berbagai tempat dan acara manggung.
Aku terus tegar dan kuat seperti yang aku janjikan kepada Nicole.
Mereka semua mengira aku tegar dan kuat tapi sebenarnya aku sangat rapuh.
Aku hanya berusaha untuk tegar dan ceria.
Aku berusaha untuk kembali seperti dulu.
Markus yang mengenal Nicole.
Dan Markus yang kuat dan baik hati....
Missing Piece ku yang sudah kutemukan.
Sekarang menjadi My Missing Piece Lagi.

GOODBYE NICOLE SWAN..!
YOU GONE BUT NOT FORGOTTEN.



THE END

3 komentar:

  1. Aku udah baca semuanya ,, good (Y) , sedih ffnya :')

    BalasHapus
  2. thank youuu.. :')

    Style menulis ku yg lama ancur y.. lbh mirip naskah drama dr pd FF -_-

    any comment?? :)

    BalasHapus
  3. thank youuu.. :')

    Style menulis ku yg lama ancur y.. lbh mirip naskah drama dr pd FF -_-

    any comment?? :)

    BalasHapus