Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Kamis, 31 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 4

*Nicole's Povs*

Apaan sih ni orang...
Tarik-tarik tangan orang trus gk jelas mw kemana..

Nicole :"Maliq..sebenarnya ini mw kemana seh??"
Maliq :"Berisikkkk.. diem aja napa.. bentar lg juga sampek kok.."

Akhirnya Mobil Maliq berhenti di luar salon.. :O

Maliq:"Keluarrr..."
Nicole:"Buat apa kesiniiiiiii...! Aku gak mauuuuuuuuuu....!"
Maliq:"Berisikkkkkkkkkk... Ayo ikuttt..!!!!!" (Tarik tangan) =.="
Nicole:"Sebenarnya ini kenapa sih.. Maliq...?!"
Maliq:"Kamu mau tidak bertemu dengan Markus lagi???"
Nicole:"APA??!!!Kamu tau dimana Markus??!!!"
Maliq:"Lebih baik kamu diam dan ikuti permainanku."
Nicole:"Tapi.. apakah kamu benar-benar tau dimana Markus ??!"
Maliq:"Shuttt..! Pertama kamu harus memainkan peranmu dulu"
Nicole:"Baikk..INGAT ! Ini semua demi Markus!"

Aku disana di make over.
Rambut dipotong dan di model
Muka ku di poles dengan make up.
Aku dipilihkan gaun bermerk terkenal yang tidak akan pernah kubeli seumur hidupku.
Karena harganya yang selangit.
Aku dipakaikan anting-anting berlian,gelang berlian,dan kalung berlian.
Maliq menyuruh aku menyimpan kalung ini
Sebenarnya aku agak enggan melepasnya.
Tapi bila aku bisa bertemu dengan Markus.
Semua akan ku lakukan.

Setelah aku selesai berdandan.
Jam sudah menunjukkan pukul 8 Malam.
Maliq mengenakan jas yang sepasang dengan gaunku.
Maliq tampak keren dengen setelannya
dengan jam tangan bermerek dan sepatu bermerek yang tidak pernah lepas dari tubuhnya.
Aku dan Maliq memasuki mobil BMW berwarna hitam yang akan membawaku entah kemana.
aku memastikan menyimpan kalungku di dalam kantong gaun ini.

Nicole:"Sebenarnya kita akan pergi kemana? Kamu tau kan Asrama akan tutup jam 10 malam."
Maliq:"Sudah kamu diam saja. sesampainya disana kamu akan tau sendiri."

Akhirnya Mobilnya berhenti di depan Hotel berbintang 5 di London.
Saat Petugas Valet Parking membukakan pintunya untukku dan Maliq.
Dibelakang datang mobil Ferari Berwarna hitam.
Saat Petugas Valet Parking yang lain membuka pintunya.
Keluarlah lelaki tinggi,putih,berambut hitam,bermata biru cemerlang yang mirip sekali dengan Markus.
Tapi itu adalah Mark Feehily.
Salah satu personil Westlife, bukanlah Markus kecil yg kurindukan.
Saat Mark Feehily melihatku.
Tatapannya seperti tatapanku saat aku melihatnya sebagai Markus kecil.
Tapi Maliq menganggu khayalanku.
Dan menggandeng tanganku masuk ke dalam Hotel.

Saat kami berdua masuk kedalam.
Ayah Maliq datang menghampiri.

Nicole:"Selamat Malam Mr.Zayne" (sapa ku ramah sambil tersenyum)
Ayah Maliq:"Ah... Ini pasti Miss.Swan." (sapanya ramah)
Nicole:"Iya.. Panggil saja aku Nicole." (senyum)
Ayah Maliq:"Hahaha,, Baiklah. Panggil saja aku Thomas. Mr.Zayne terlalu formal.." (candanya)

Aku hanya bisa tertawa.
Saat aku sedang berbincang-bincang sontak aku merasakan ada seseorang yang memerhatikanku dari jauh.
Sekilas aku melihat itu adalah Mark Feehily,

Akhrinya telah waktunya Westlife manggung.
Boyband Asal Irlandia yg baru booming ini membawakan single terbaru mereka yang berjudul "MOMENT"
Lagu indah yang menyentuh.
Membuat perasaanku tenang mendengar lantunan nada dan lirik bait demi baitnya yang indah..
Tak tau hanya perasaanku atau apa..
Aku merasa Saat bernyanyi diatas panggung.
Mark Feehily hanya memandangku.
Tapi itu semua tidak kuhiraukan.

Saat Westlife selesai menyanyikan lagu tersebut.
Mereka disambut tepuk tangan meriah dari tamu termasuk aku.
Mereka ber4 datang kearah kami karena ingin berbicara suatu hal dengan Mr.Zayne.
Saat mereka mendekat aku hanya mengangguk dan tersenyum kepada mereka.
Dan mereka membalasnya dengan senyuman.
Aku pun undur diri sebentar karena aku ingin ke toilet.

Saat aku keluar dari Toilet.
Mark Feehily berdiri di samping toilet wanita seperti menunggu seseorang.
Aku tidak menghiraukannya dan hanya berjalan melewatinya tapi.....

Mark :"Bisakah kita berbicara sebentar ???" (menggenggam tangaku)

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar