Kumpulan FanFicition Westlife.
Yang mana para tokohnya adalah personil Westlife.

MURNI HANYA CERITA FIKSI SEMATA

Kamis, 31 Mei 2012

My Missing Piece ~ Part 5

My Missing Piece - Part 5

Aku awalnya shock..
Mengapa Mark Feehily tiba-tiba memegang tanganku..

Aku merasa sangat gugup.
Tapi aku hanya bisa mengangguk.
Dan membiarkan Mark memegang tanganku dan menuntunku kesuatu tempat.

Ternyata Mark membawaku ke atap hotel tersebut.
Saat aku memandang langit.
Langit malam kota London dibanjiri oleh ribuan bintang yang indah.
Mengingatkanku dengan Bintang yang pernah kulihat bersama Markus.
Entah kenapa, aku merasa sedih.
Dan meneteskan air mata.

Mark :"Mengapa kamu menangis??" (terkejut, tapi bertanya dengan lembut)
Nicole:"(berusaha menghapus air mata) Tidakk.. TIdak apa-apa.. aku hanya teringat akan sesuatu."
Mark :"Teringat apa??"
Nicole:"Pemandangan ini.. Mengingatkan aku akan kampung halamanku dan orang yang sangat berarti untukku."
Mark :"Kamu berasal dari mana ?"
Nicole:"Sligo,Ireland."
Mark:"(gasp) siapa namamu? Nama ku Mark Feehily" (mengulurkan tangan)
Nicole:"Nama ku.. Ni+++"

Aku tidak sempat menyelesaikan kalimatku karena Shane,Kian dan Nicky baru saja datang.
Dan tertawa terbahak-bahak.
Aku sangat malu....
Lalu langsung bergegas kembali ke pesta dan ingin berpamitan kepada Maliq dan ayahnya.

*Mark's Povs*

Hatiku sungguh sangat hancur.
Kenapa perempuan tadi sungguh mirip sekali dengan Nicole ??
Apa namanya..
Ni...Ni.. Ni.. apa ??
Apakah dia benar-benar Nicole??
Aku sungguh sangat marah dan tidak bersemangat.
Aku marah sekali terutama terhadap Shane,Nicky dan Kian yg datang di saat yg tidak tepat..!

Aku merasa aku HAMPIR hidup kembali saat berbicara dengan perempuan tadi !
Tapi mereka ber3 datang dan menghancurkan semuanya....!!!!!!!!!!
Memang ini bukan salah mereka.
Tapi kalau saja mereka tidak muncul dan tertawa terbahak-bahak semua ini tidak akan terjadi.

Aku memandang kosong langit-langit  yang bertabur bintang itu.
Tanpa berkata apa-apa dan tanpa ekspresi.
Mereka ber3 datang menghampiriku dan menepuk pundakku.

Nicky:"Markooo...!Siapa gadis cantik yg bersamamu tadi ??"
Kian :"BUkankah dia itu adalah gadis yang dibawa oleh Maliq."
Shane:"(melihat ekspresi wajahku) Em... Mark..Maafkanlah kami... kami benar-benar tidak bermaksud untuk mengganggumu."
Kian :"(akhirnya Kian paham apa Maksud Shane) Apakah ini berhubungan dengan Sahabat kecilmu Nicole itu?"
NIcky:"(YANG MASIH BELUM FAHAM) Akhirnya Adik kecil kita Mark ini sudah jatuh cinta..." (Tertawa terbahak-bahak) =.="

SEBEL BANGET AKU MENDENGAR APA YANG DIBILANG NICKY..
Aku memang tau Nicky agak usil tapi entah kenapa aku MARAH SEKALI..!
Lalu aku langsung berjalan kembali masuk ke Hotel dan membanting pintu Keras-Keras.!!!

*Shane's Povs*

Setelah Mark membanting pintu itu.
Aku dan Kian yang berada disamping Nicky.
Sontak menginjak Kakinya Keras-Keras..!

Nicky :"OUCH..!!! HEY..!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN ??!"

Aku dan Kian sungguh Malas menceritakan semua itu ke Nicky.



Aku, Kian dan Mark memang telah berteman sejak kecil.
Dan memang pada saat Mark ikut keluarganya dan kami pindah ke London.
Susah sekali Mark melepas Nicole.
Aku melihat wajah dan kelakuan Perempuan tadi mirip sekali dengan Nicole.
Nicky tidak tau menahu tentang semua ini karena dia bukan berasal dari Sligo.

Aku dan Kian langsung saja kembali ke Hotel.
Dan berusaha mengejar Mark.
Dan meninggalkan Nicky sendiri di Atap.

*Nicky's Povs*

Entah kenapa Shane dan Kian meninggalkanku begitu saja.

Nicky:"HEY..! KENAPA KALIAN MENINGGALKANKU SENDIRI???"

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar